Sunday, January 25, 2009

stupid conversation

suddenly someone just hate for nor reason. honestly i didnt even knoow this guy but he kept on messaging me. since i didnt even know him, normally i will layan kan jeeeeeeeeee.. hehehehe

musk_kemal: foto kamu jelek ah
arIpz..~: jelek tu apa
musk_kemal: lihat dulu website gue ama teman teman
musk_kemal: kamu org biasa aje
musk_kemal: buruk rupa buruk lagi perangai lue
arIpz..~: saya keliru.. kenapa kamu mengutuk saya?
arIpz..~: apa pernah saya buat sama kamu?
musk_kemal: or5g bodoh hanya nggak tau
arIpz..~: kamu mengeji saya?
musk_kemal: buka aje kamus
arIpz..~: kenapa kamu mengeji saya? apa yg sudah saya lakukan sama kamu?
musk_kemal: kok kamu mulai dgn marah
musk_kemal: gue biasa aje
arIpz..~: iya saya marah kerana kamu mengeji saya
arIpz..~: sedangkan saya tidak buat apa apa sama kamu
musk_kemal: kita semua baik aje
musk_kemal: kamu aje yg emosi
musk_kemal: makanya hati mku nggak baik
arIpz..~: kamu kata saya berperangai buruk
arIpz..~: kamu mmg suka mengeji orang lain kah? sedangkan saya tidak berbuat apa apa
musk_kemal: syukur gue punya ramiai teman yg baik
musk_kemal: udah ketemu lagi
arIpz..~: ok ok begini saja ya
musk_kemal: mesra nya selangit
arIpz..~: kalau kamu punya teman2 baik, kamu usah lagi berchatting dengan saya
arIpz..~: beres?
musk_kemal: krna saya baik saya mulai dgn baik
musk_kemal: tapi kamu kok nggak
musk_kemal: udah lah
musk_kemal: gue bukan kurang teman
arIpz..~: ok terima kasih atas segala nasihat kamu itu
arIpz..~: simpan aja ya
arIpz..~: saya tidak mahu kedengaran apa apa lagi
musk_kemal: ramai teman cakep lagi juga baik hati
arIpz..~: saya tak bisa mencaci org
musk_kemal: di bandingkan dgn kamu jauh sekali
arIpz..~: iya. kamu yg terbaik
musk_kemal: kayak bumi dgn langit
arIpz..~: saya yg terburuk
musk_kemal: ya udah
arIpz..~: semoga kamu bahagia
musk_kemal: gw mau email teman teman gue
arIpz..~: ya bagitau saja
musk_kemal: banyk yg belum di balaS
arIpz..~: ok balas saja pada mereka
musk_kemal: MAKANYA JG SOMBONG
musk_kemal: MAU BAIK HATI
arIpz..~: iya saya sombong, kamu idak, saya jahat kamu baik
musk_kemal: BANYK YG DISAYANGI
musk_kemal: DENGAR ITU PESAN GW
arIpz..~: iya semua menyayangi kamu, org tidak menyayangi saya
musk_kemal: BYE
arIpz..~: bye smoga bahagia

for musk kemal, sorry i totally forgot who you are. and sorry coz i dun even wanna know u at all.. LoL.. seriusly.

No comments: